riau24 Pesawat Mesir Dibajak, Dialihkan Penerbangannya ke Cyprus | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Pesawat Mesir Dibajak, Dialihkan Penerbangannya ke Cyprus

2
Ilustrasi
Berita Riau -  Pesawat Mesir Dibajak, Dialihkan Penerbangannya ke Cyprus

Jakarta, Riau24.com - Sebuah pesawat maskapai Mesir, EgyptAir, dilaporkan dibajak dan dialihkan penerbangannya hingga ke Cyprus, seperti dilaporkan kementerian penerbangan sipil dan kepolisian Mesir.

CNN memberitakan dengan mengutip koran Al-Ahram, pesawat itu mendarat di bandara Larnaca, Cyprus. Pesawat tersebut dalam penerbangan domestik dari Kota Alexandria menuju Kairo, Selasa (29/3).

Al Arabiya melaporkan, pesawat tersebut membawa 55 orang penumpang dan tujuh orang kru.

Pilot pesawat melakukan kontak dengan menara pengawas bandara dan melaporkan pembajakan. Para pembajak juga sempat mengontak menara pengawas dan pesawat diberi izin untuk mendarat di Cyprus.

Belum ada tuntutan apapun dari para pembajak. Tim penanganan krisis telah diturunkan di bandara tersebut.

Aparat Cyprus meyakini para pembajak membawa senjata dan ada kemungkinan ada bom di pesawat tersebut. Identitas dan jumlah pelaku pembajakan ini belum diketahui.


R2/dev/cnn 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Melliana
Jumat, 30 Maret 2018 08:06 wib
Gabung bersama kami Bola Tangkas Online yang sudah terpercaya di Indonesia dapatkan bonus nya setiap hari, masih banyak permainan-permaianan unik lainnya hanya di ID303 daftarkan diri anda sekarang juga,kami tunggu kedatangan nya ya Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru