riau24 Syamsuar Buka Musrembang RKPD Siak | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Syamsuar Buka Musrembang RKPD Siak

1
Berita Riau -  Syamsuar Buka Musrembang RKPD Siak

Siak, Riau24.com - Bupati Siak, Drs Syamsuar Msi secara resmi membuka rapat Musrenbang RKPD Kabupaten Siak tahun 2016 di kantor Bupati Siak, Selasa (29/03/2016).

Hadir pada rapat tersebut Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Kapolres Siak, Ketua PN Siak, Kepala Dinas, Kepala Bagian dan Kepala Bappeda Provinsi Riau. Anggota DPRD Provinsi Riau, dan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Riau.

Bupati Siak Drs Syamsuar MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa Musrenbang RKPD Kabupaten Siak tahun 2016 ini merupakan tindak lanjut Musrenbang Tingkat Desa dan Kecamatan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, dengan tema memacu pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan daya saing di sektor pariwisata dan ekonomi.

Lebih lanjut Bupati Siak menyampaikan, tahun anggaran 2016 Kabupaten Siak nanti kabupaten Siak masih mengandalkan 5 skala prioritas program pembangunan.

Adapun ke 5 Skala Prioritas tersebut adalah pertama meningkatkan meningkatkan kecerdasan pendidikan masyarakat, perkembangan ekonomi daerah dan peningkatan ekonomi kerakyatan, peningkatan pariwisata dan kebudayaan, peningkatan infrastruktur dasar daerah dan peningkatan reformasi dan pelayanan publik terbaik di provinsi Riau.

"Karena itu agar tugas kita bisa selesai dengan baik, kita harus bekerja keras. Dan kepada seluruh SKPD bisa menyiapkan rencana kerja dengan baik yang disesuaikan dengan anggaran yang ada"ujar syamsuar.


R24/dev/lin

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Melliana
Jumat, 30 Maret 2018 08:06 wib
Gabung bersama kami Bola Tangkas Online yang sudah terpercaya di Indonesia dapatkan bonus nya setiap hari, masih banyak permainan-permaianan unik lainnya hanya di ID303 daftarkan diri anda sekarang juga,kami tunggu kedatangan nya ya Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru