riau24 Soal Perpustakaan Parlemen, Ini Saran Pemerintah pada DPR | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Soal Perpustakaan Parlemen, Ini Saran Pemerintah pada DPR

1
Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung
Berita Riau -  Soal Perpustakaan Parlemen, Ini Saran Pemerintah pada DPR

Jakarta, Riau24.com - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung enggan menanggapi terlalu jauh mengenai usulan DPR untuk membangun gedung perpustakaan umum yang rencananya terbesar se-Asia Tenggara.

Pramono menyarankan agar DPR menjelaskan kepada publik apakah perpustakaan itu peruntukannya untuk publik, anggota DPR atau para staf dan karyawan DPR.

"Nah ini yang perlu dijelaskan kepada publik. Yang paling utama itu," ujar Pramono di Kantor Sekretariat Negara, Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Menurut politikus PDIP ini, sampai saat ini belum ada arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai usulan pembangunan perpustakaan DPR tersebut.

Namun yang jelas, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan 'moratorium' terhadap pembangunan gedung baru di kementerian lembaga dan instansi pemerintahan lainnya.

"Perpus kan untuk publik. Masa ada perpus untuk saya bangun perpus untuk Pramono Anung. Itu gaya namanya. Perbandingannya seperti itu," tukasnya.


R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru