riau24 13 Titik Panas di Riau, Jarak Pandang Pekanbaru Hanya 600 Meter | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

13 Titik Panas di Riau, Jarak Pandang Pekanbaru Hanya 600 Meter

0
Berita Riau -  13 Titik Panas di Riau, Jarak Pandang Pekanbaru Hanya 600 Meter
Pekanbaru, Riau24.com- Setelah beberapa hari nihil, kini titik panas di Riau kembali bermunculan di berbagai daerah dengan total 13 titik dan jarak pandang di Kota Pekanbaru mengalami penurunan yakni hanya sejauh 600 meter saja.
 
13 titik panas di Riau ini diantaranya Kepulauan Meranti dan Rokan Hilir masing-masing sebanyak tiga titik, disusul Bengkalis dan Indragiri Hilir masing-masing dua titik dan Dumai, Siak serta Indragiri Hulu masing-masing satu titik. Sementara itu untuk daerah Sumatera lainnya, Aceh sebanyak 13 titik, Sumatera Utara dan Kepulauan Riau masing-masing lima titik serta Lampung satu titik. 
 
"Titik panas dengan tingkat kepercayaan diatas tujuh puluh persen ada tujuh titik yakni Meranti dan Rohil masing-masing dua titik serta Bengkalis, Siak dan Inhil masing-masing satu titik," kata Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru.
 
Kembali mencuatnya titik panas ini, jarak pandang di Kota Pekanbaru hanya 600 meter saja, disusul Pelalawan sejauh empat kilometer, Rengat sejauh lima kilometer dan Dumai sejauh tujuh kilometer.
 
Selanjutnya temperatur maksimal Riau hari ini antara 32 hingga 35 derajat celcius dan minimal 22 hingga 25 derajat celcius. Sedangkan kelembaban maksimal 98 persen dan minimal 53 persen.
 
"Pada umumnya cuaca di wilayah Riau cerah hingga berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan tidak merata terjadi di wilayah Riau bagian barat, tengah, dan selatan pada siang atau sore hari," pungkas Sugarin.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru