riau24 Kapolda Riau bersama Plt Gubri Bahas Peredaran Narkoba | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kapolda Riau bersama Plt Gubri Bahas Peredaran Narkoba

4
Kapolda Riau Brigejen Pol Drs Supriyanto bersama Plt Gubri
Berita Riau -  Kapolda Riau bersama Plt Gubri Bahas Peredaran Narkoba

Pekanbaru, Riau24.com - Pagi ini, Selasa (29/03/2016) Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menerima kunjungan Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Supriyanto, di kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Selain itu tujuan kunjungan Kapolda Riau kali ini dalam rangka silaturahmi secara kedinasan dengan Plt Gubernur Riau dan juga untuk membahas isu strategis yang terjadi di provinsi Riau, seperti masalah pencegahan kebakaran lahan dan hutan (karlahut) agar tidak terjadi bencana asap seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dalam pertemuan tersebut juga membahas masalah aspek hukum terutama yang menyangkut peredaran narkoba dan kejahatan lainnya mengingat Riau berbatasan dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

"Kepada seluruh masyarakat mari kita sama-sama memerangi peredaran narkoba agar generasi bangsa tidak rusak karena barang haram ini. Selain itu mari kita biasakan dalam membuka lahan dengan cara tidak membakar lahan, karena dapat memicu terjadinya karlahut. Selain itu, kita juga hendaknya memerangi peredaran barang ilegal. Mengingat minimnya personil keamanan serta banyaknya akses pelabuhan tikus salah satu pemicu banyaknya peredaran barang-barang ilegal. Sehingga bantuan dari masyarakat sangat dibutuhkan", ujar Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto.

Pertemuan bersama Kapolda ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara pemerintah provinsi Riau dan pihak kepolisian.
"Pertemuan ini bertujuan untuk mewujudkan suasana yang kondusif, agar terciptanya keamanan dan ketentraman di Provinsi Riau", ungkap Plt Gubri.
 

R24/adi 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Polusi
Selasa, 29 Maret 2016 17:29 wib
selamat bertugas kapten
Zukri
Selasa, 29 Maret 2016 17:28 wib
tidak hanya narkoba, maksiat lain jga menjamur pak
Ahmad
Selasa, 29 Maret 2016 17:27 wib
kami bangga kalau pimpinan kami bisa kompak dan.serius menghadapi masalah narkoba di negeri melayu
Ilham
Selasa, 29 Maret 2016 17:25 wib
kalau memang mau serius pasti bisa pak polda
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru