riau24 Bocah 15 Tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual Pamannya Sendiri | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Bocah 15 Tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual Pamannya Sendiri

0
Berita Riau -  Bocah 15 Tahun Jadi Korban Pelecehan Seksual Pamannya Sendiri

Pekanbaru, Riau24.com - Akibat tidak mampu menahan nafsu, seorang pemuda berinisial KH, 22 tahun warga Pekanbaru-Riau, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian.

KH dilaporkan telah melakukan tindakan asusila terhadap anak berumur 15 tahun. Dan tindakan pencabulan itu telah dilakukan berulang kali. Dan yang sangat memprihatinkan, korban pencabulan pemuda tersebut tak lain adalah keponakannya sendiri, Mawar (bukan nama sebenarnya).

Mawar yang masih duduk di bangku SMP salah satu sekolah di Pekanbaru ini mengaku bahwa kejadian ini sudah terjadi sejak satu tahun yang lalu, dan sudah dilakukan berulang-ulang.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Selasa (29/3/2016) sore saat dimintai keterangan menyebutkan bahwa pihaknya sedang memproses laporan ini dan sudah meminta pengakuan dari korban.

"Pencabulan itu terjadi seingat korban sudah dilakukan sejak Januari hingga Oktober 2015. Korban yang masih kecil mengaku dipaksa dan diancam oleh KH. Karena korban ketakutan, korban tidak berani melawan dan terpaksa memenuhi nafsu bejat si paman. Makanya kasus ini lama baru dilaporkan, apalagi kejadian pencabulan ini sudah sering dilakukan dan telah terjadi selama 1 tahun, " ujar Kompol Bimo.

Dalam melakukan aksinya KH selalu mengancam korban agar tidak buka mulut kepada siapapun termasuk kepada orangtuanya. Namun karena Mawar sudah tidak sanggup dengan ulah si paman, makanya ia berani buka mulut dan menceritakan aksi bejat KH pada orangtuanya.

Kasus kekerasan terhadap anak sering terjadi, yang baru-baru ini terjadi seperti kasus penemuan mayat Angelika.

Menurut catatan kepolisaan, hingga Maret 2016 ini kepolisian menerima 28 Laporan Polisi (LP) terkait kekerasan terhadap anak baik itu penganiayaan, melarikan anak dibawah umur, korban KDRT, pembunuhan hingga kekerasan seksual.


R24/uci



Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru