riau24 Alfmart Jalan Kubang Raya Disatroni Rampok | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Alfmart Jalan Kubang Raya Disatroni Rampok

0
Berita Riau -  Alfmart Jalan Kubang Raya Disatroni Rampok

Pekanbaru, Riau24.com - Daftar kasus perampokan terhadap retail-retail yang ada di Pekanbaru tampaknya semakin panjang. Kali ini kasus perampokan menimpa Retail Alfamart di Pekanbaru-Riau.

Retail yang terletak di Jalan Kubang Raya, Kelurahan Tuah Karya tersebut menjadi sasaran empuk kawanan rampok.

Hanya dengan bermodalkan parang, seorang pria tak dikenal sukses menguras isi brankas, beberapa slop rokok dan handphone milik karyawan. Tak hanya sampai disitu saja, si pelaku juga menyekap korban di ruang penyimpanan brankas.

Menurut informasi Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setiawan Wibowo, Selasa (29/3/2016) siang kuat dugaan si pelaku sudah mengenal secara detail target aksinya kali ini. Karena selain menjarah isi brankas, si pelaku juga mengambil alat perekam CCTv Alfamart untuk menghindari pengejaran.

"Kasus ini sedang kita dalami. Kuat dugaan si pelaku sudah kenal betul dengan seluk beluk sasaran. Kita sudah meminta keterangan dari saksi-saksi dilapangan serta korban. Awalnya pelaku datang untuk membeli rokok, padahal Alfamart saat itu sudah mau tutup. Saat itulah si pelaku langsung mengambil parang yang sudah disiapkan dari tasnya dan menodongkan ke korban," jawab Kapolsek Tampan ini.

Dengan bermodal parang inilah pelaku mengancam korban dan mulai melancarkan aksinya. Saat kejadian tersebut ada dua orang di dalam Alfamart. Keduanya kemudian dibawa kelantai dua dan disekap di dalam ruang brangkas. Kemudian pelaku melumpuhkan CCTv dan mengambil uang yang disimpan di brankas.

"Kerugian ditaksir senilai Rp11.330.500 yakni uang cash yang ada dibrankas, empat slop rokok dan tiga unit handphone milik korban dan saksi. Total kerugiannya sekitar Rp16.367.200," pungkasnya. 


R24/uci 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru