riau24 1 Brimob dan 2 Satpam Tewas Kena Ledakan Bom di Kendari | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

1 Brimob dan 2 Satpam Tewas Kena Ledakan Bom di Kendari

1
Ilustrasi
Berita Riau -  1 Brimob dan 2 Satpam Tewas Kena Ledakan Bom di Kendari

Kendari, Riau24.com - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara Brigjen Polisi Agung Sabar Santoso membenarkan satu anggota Brimob dan 2 Satpam Kampus Universitas Halu Oleo Kendari tewas terkena ledakan bom. Saat itu mereka sedang melakukan pelatihan pengamanan bahan peledak.

"Memang benar, terjadi insiden bom meledak di kampus saat kegiatan pelatihan pengamanan bahan peledak yang dilakukan satuan Gegana Brimob," kata Agung melalui telepon dari Kendari, Selasa (29/3/2016) seperti dikutip dari Antara

Agung menjelaskan, selain menyebabkan 3 orang meninggal, latihan pengamanan bahan peledak di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Halu Oleo itu juga membuat 8 orang terluka.

Dalam latihan itu, anggota Brigade Mobil memeragakan tata cara mengamankan bahan peledak atau bom, namun terjadi kesalahan dalam pemasangan pemicu bom dan bom itu kemudian meledak.

Tim Gegana Polda Sulawesi Tenggara masih melakukan evakuasi dan menyelidiki insiden tersebut. Orang-orang berdatangan ke kampus Universitas Halu Oleo untuk melihat di lokasi kejadian.


R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru