riau24 KPK RI 'Keliaran' di DPRD Riau, Kata Sunaryo Hanya Silahturahmi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

KPK RI 'Keliaran' di DPRD Riau, Kata Sunaryo Hanya Silahturahmi

0
Berita Riau -  KPK RI 'Keliaran' di DPRD Riau, Kata Sunaryo Hanya Silahturahmi
 
Pekanbaru, Riau24.com - Entah apa gerangan, sebanyak 5 orang penyidik dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) tengah melakukan kunjungan, di Kantor DPRD Riau. Kedatangan ini tepat sekitar pukul 16.00 Wib, disambut Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo dan Sekwan Kaharuddin.
 
Rombongan KPK tersebut dijamu di ruang Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo. Namun pertemuan yang berlangsung tersebut, tidak dapat diliput media. Sehingganya hal itu menimbul tanda tanya para awak media yang meliput di DPRD Riau tersebut. Terlebih lagi, datangnya pada sore hari.
 
Namun usai pertemuan dilakukan tertutup tersebut, dikonfirmasikan pada H Sunaryo mengatakan, hal kedatangan dari rombongan KPK itu hanya sekedar bersilahturahmi saja. "Hanya sekedar silahturahmi saja kedatangan rombongan KPK ini," kata Wakil Ketua DPRD Riau, usai pertemuan. 
 
Namun, sesaat keluar dari ruang Sunaryo tersebut, rombongannya KPK ini tidak langsung bubar, tapi malah melakukan sidak pada tiap ruangannya komisi di DPRD Riau, juga diruang Sekwan. Menelusuri ruangan tersebut, rombongannya KPK ini ditemani sejumlah pejabat di lingkung Setwan.
 
Tampak diantaranya mendamping Sekwan Riau Kaharudin, bersama Kabag Umum dan Perlengkapan diwakili Khairul Fahmi, dan Kabag Risalah DPRD Riau Muflihun. Dan disaat itu rombongan KPK telusuri ruangan komisi, yang dimulai dari Komisi A DPRD Riau hingga pada Komisi E tersebut.
 
Sesekali, ini tampak penyidik KPK berbincang dengan Sekwan serta staf menanyakan kondisi ruangan dengan melihat CCTV. Saat salah seorang penyidik KPK ini ditanyai kedatangan di DPRD Riau, hanya mengaku, sedang melakukan hal tindakan pencegahan. "Tidak ada apa-apa," sebutnya.
 
Sementara ditempat yang sama, Sekwan Riau Kaharudin, ditanyai mengenai kedatanganya penyidik dari KPK ke DPRD Riau. Dia tidak memberikan jawaban, tapi hanya sekedar menggeleng kepala yang pertanda tidak mau memberitahu apa prihal kedatangan tersebut di DPRD Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru