riau24 Waduh...... Pabrik Kelapa Sawit yang Bermasalah, Dilapor DPRD Riau ke Pangdam  | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Waduh...... Pabrik Kelapa Sawit yang Bermasalah, Dilapor DPRD Riau ke Pangdam 

2
Berita Riau -  Waduh...... Pabrik Kelapa Sawit yang Bermasalah, Dilapor DPRD Riau ke Pangdam 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiring hasil pendataan pada perusahaan beroperasi di Riau. Diketahui ada yang melanggar aturan. Ini sesuai
laporanya Pansus Monitoring dan Perizinan Lahan. Menindaklanjuti, maka DPRD Riau melaporkannya ke Pangdam I Bukit Barisan.
 
"Yach, Komisi A DPRD Riau terus melakukan upaya penertiban dari pada seluruh Pabrik Kelapa Sawit (PKS) bermasalah di Riau. Maka, tadi telah dilaporkan ratusan PKS bermasalah, ke Pangdam I Bukit Barisan. Laporan disambut baik," ujar Suhardiman Amby.
 
Sekretaris di Komisi A DPRD Riau ini menjelaskan, Pangdam disaat itu sangat mengapresiasi laporan yang disampaikan dan janji akan menyampaikan pada Presiden RI. Yang dilaporkan sebutnya, adalah PKS tidak punya kebun, tanaman yang kelebihan dari lahan.
 
Diharapkan, penertiban pada PKS ini diyakin tidak ada lagi namanya Kebakaran Lahan dan Hutan atau Karlahut di Riau. Karena, ungkap Politisi Hanura ini, salah satu jadi sumber Karlahut berasal dari PKS yang tidak memilik kebun ataupun membeli sawit dari petani.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Melliana
Jumat, 30 Maret 2018 08:05 wib
Gabung bersama kami Bola Tangkas Online yang sudah terpercaya di Indonesia dapatkan bonus nya setiap hari, masih banyak permainan-permaianan unik lainnya hanya di ID303 daftarkan diri anda sekarang juga,kami tunggu kedatangan nya ya Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru