riau24 Ada Pencuri Modus Hubungan Seks di Atrium Senen | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ada Pencuri Modus Hubungan Seks di Atrium Senen

1
Berita Riau -  Ada Pencuri Modus Hubungan Seks di Atrium Senen

Riau24.com - Seorang pria berinisial FM, jadi korban pencurian yang disertai dengan kekerasan di depan bioskop Grand Atrium, Senen, Jakarta Pusat, pada Senin malam, 28 Maret 2016.

Namun, yang tidak biasa, sebelum jadi korban pencurian dan kekerasan, FM, ternyata terlebih dahulu melakukan seks dengan salah satu pelaku bernama Agrino di lokasi.
 
"Awalnya terlapor Agrino menghampiri korban dan mengajak berkenalan. Kemudian, terlapor Agrino mengajak ke parkiran mobil dan mengajak korban untuk berhubungan seks," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Selasa 29 Maret 2016.
 
Lalu, lanjut Suyatno, di sana korban diminta Agrino melakukan hubungan seks. Saat tengah melakukan hal terlarang itu, datanglah beberapa pria bernama Hendrik, AL, dan Yoga, yang ternyata mereka adalah teman Agrino.
 
"Mereka bertiga yang mempergoki Agrino dan korban. Mereka berdua mengaku sebagai pimpinan warga dan meminta korban menyerahkan barang-barang berharganya bila tidak mau terkena masalah akibat perbuatannya," kata Suyatno.
 
Namun demikian, menurut Suyatno, korban sempat bilang tidak memiliki uang pada ketiga pria yang memergoki dirinya. Karena tak senang dengan jawaban korban, lantas ketiga pria itu menggeledah dan memukul korban.
 
"Telepon genggam milik korban direbut secara paksa," kata dia.
 
Tapi, tidak sampai 24 jam polisi membekuk kedua pelaku, yaitu Hendrik dan Agrino yang belum jauh lari dari lokasi. Sementara kedua pelaku lagi, yakni AL dan Yoga, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru