riau24 Belanda Permalukan Inggris di Wembley | Berita Riau
Jumat, 09 Desember 2016

Belanda Permalukan Inggris di Wembley

0
Berita Riau -  Belanda Permalukan Inggris di Wembley
Riau24.com - Kejutan terjadi di laga persahabatan, Selasa 29 Maret 2016 (Rabu dini hari WIB). Belanda yang gagal lolos ke Piala Eropa malah sukses mempermalukan Inggris 2-1 di Wembley.

Inggris sebenarnya lebih diunggulkan dalam laga ini. Apalagi, di laga sebelumnya mereka mampu menumbangkan juara dunia, Jerman.

The Three Lions sempat di atas angin saat mampu unggul lebih dulu di menit 40. Jamie Vardy membobol gawang Belanda yang dikawal Jerome Zoet usai menerima umpan matang Kyle Walker.

Namun, segalanya berubah di babak kedua. Dimulai dengan hadiah penalti untuk Belanda di menit 50. Danny Rose dinyatakan handball di kotak terlarang, usai tangannya mengenai bola tendangan Luciano Narsingh.

Penalti diambil oleh Vincent Janssen. Striker AZ Alkmaar ini berhasil memperdaya kiper Inggris, Fraser Forster. Gol perdana Janssen di kancah internasional.

Belanda mampu membalikkan kedudukan di menit 76. Kali ini, Luciano Narsingh yang mencatatkan namanya di papan skor.

Janssen kembali berperan untuk gol Belanda. Setelah mencetak gol, pemain 21 tahun ini memberikan assist manis untuk Narsingh.

Inggris berusaha membalas. Namun, tak ada gol hingga pertandingan berakhir. Belanda berhasil menang dengan skor 2-1.

Susunan Pemain

Inggris:
 Fraser Forster; Kyle Walker, Chris Smalling, John Stones, Danny Rose; James Milner, Danny Drinkwater, Ross Barkley, Adam Lallana; Daniel Sturridge, Jamie Vardy.

Belanda: Jeroen Zoet; Joel Veltman, Jeffrey Bruma, Daley Blind, Jetro Willems; Georginio Wijnaldum, Riechedly Bazoer, Ibrahim Afellay; Quincy Promes, Vincent Janssen, Memphis Depay.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam