riau24 Toyota 'Ketagihan' MPV, Sienta Siap Mengaspal | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Toyota

Toyota 'Ketagihan' MPV, Sienta Siap Mengaspal

0
Berita Riau -  Toyota 'Ketagihan' MPV, Sienta Siap Mengaspal

Riau24.com –  PT Toyota Astra Motor segera meluncurkan mobil keluarga (Multi Purpose Vechile/MPV) terbaru dari produk Toyota masuk pasar nasional yakni Toyota Sienta. Hal tersebut dilakukan karena mobil keluarga masih menjadi incaran konsumen di Indonesia.

Vice President Director TAM Henry Tanoto mengungkapkan Toyota melihat kebutuhan masyarakat terhadap sebuah kendaraan saat ini masih mengarah kepada fungsi dan kapasitas.

"Karena kebutuhan pelanggan karena Toyota selalu mengeluarkan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Jadi kita melihat konsumen kita ada yang punya kebutuhan untuk mnensuport mereka beraktivitas. Dan juga bersamaan dengan fungsi berguna buat mereka. Misalnya kapasitas dan space yang besar. Jadi kita melihat ada celah di situ, jadi Sienta itu mestinya cocok untuk kebutuhan pelanggan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta.

Selain itu, Henry menegaskan, pasar di segmen MPV hingga saat ini masih cukup besar, sehingga Toyota Sienta dianggap sebagai salah satu kendaraan yang mampu diterima industri otomotif Nasional.

"Kalau untuk pasar kan MPV masih cukup besar. Jadi cukup besar lah segmennya di Indonesia. Kalau MPV aja sharenya 30 persen dari total market, jadi tetap masih cukup besar. Jadi kita yakin customeryang membutuhkan ini cukup besar," kata Henry.

Sebagai informasi, melalui pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 7-17 April mendatang, TAM mengaku siap meluncurkan Toyota Sienta untuk memeriahkan industri otomotif Tanah Air.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam