riau24 Bawa Inter U-18 ke Final, Djanur Gagal Bawa Timnya Juara | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bola

Bawa Inter U-18 ke Final, Djanur Gagal Bawa Timnya Juara

0
Berita Riau -  Bawa Inter U-18 ke Final, Djanur Gagal Bawa Timnya Juara
Riau24.com - Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman gagal membawa Inter Milan U-18 menjuarai Turnamen Memorial Claudio Sassi. Djanur yang masuk dalam staf pelatih Inter U-18 harus rela melihat timnya kalah dari tuan rumah Modena, Senin 28 Maret 2016 waktu setempat.

Seperti dilansir laman resmi Memorialsassi, Inter gagal mengalahkan tuan rumah Modena di Stadion Dino Ferrari. Djanur yang mendampingi Inter U-18 bersama pelatih kepala, Salvatore Cerrone, harus dibuat deg-degan sampai adu penalti.

Pertandingan berlangsung dengan ketat di waktu normal selama 90 menit dan babak tambahan. Tak ada gol tercipta, sehingga laga harus dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Sayang, di babak ini, tim Inter muda bernasib sial. Dari 5 penendang, hanya satu yang sukses menjebol gawang Modena. Sedangkan, dua eksekutor tuan rumah sanggup menjalankan tugasnya dengan baik.

Inter U-18 pun kalah 1-2 lewat adu penalti. Djanur harus puas melihat timnya menjadi runner-up. Sebelumnya, Djanur membawa Inter U-18 ke final usai mengalahkan Brescia 4-2.

Inter masih mendapatkan gelar hiburan. Pemain mereka, Xian Emmers terpilih sebagai pemain terbaik.

Sebelumnya, Djanur sempat mem-posting kebersamaan bersama tim Inter U-18 lewat akun Instagram. Pelatih yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini tampak sedang menikmati momen kemenangan di Italia.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru