Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (26444282,'54.227.126.69','g',1513471117)
Error Message: Duplicate entry '26444282' for key 'PRIMARY' Dua Hari Hilang di Perairan, Eko Akhirnya Ditemukan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Dua Hari Hilang di Perairan, Eko Akhirnya Ditemukan

0
Penemuan Mayat
Berita Riau -  Dua Hari Hilang di Perairan, Eko Akhirnya Ditemukan

Inhil, Riau24.com - Setelah beberapa hari hilang, Eko Syahputra (21, koreksi berita sebelumnya 23 tahun,red) warga Jalan Bunga Padi, Pulau Kijang, Kecamatan Reteh akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa di perairan Sungai Batang Gangsal, Parit Bengkok Desa Kuala, Sungai Batang Kecamatan Sungai Batang. Selasa (29/3/2016) petang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kapolsek Reteh, AKP Dwi Wanto, melalui pesan singkatnya, Selasa (29/3/2016) malam.

Dwi mengatakan bahwa Eko pertama kali ditemukan oleh M Yusuf ketika pulang dari kebunnya yang berada di Desa Pandan Sari, Kecamatan Sungai Batang. Pada saat itu ia berada di perairan Parit Bengkok Desa Kuala Sungai Batang, Kecamatan Sungai Batang dan melihat sesuatu yang mengapung di sungai tersebut.

Penasaran, M Yusuf mendekat untuk memastikan benda yang mengapung tersebut. Setelah didekati kemudian diketahui bahwa benda tersebut merupakan sesosok mayat.
Melihat hal tersebut, M Yusuf bergegas pulang untuk mengantar keponakannya yang saat itu ikut dirinya kekebun.

Sesampai dirumah, M Yusuf bercerita perihal penemuan mayat di perairan Parit Bengkok kepada keponakannya Ramli. Selanjutnya, Ramli menghubungi pihak Basarnas yang masih berada di Perairan Sungai Batang Gangsal.

"Mendapat informasi tersebut, selanjutnya pihak Basarnas mendatangi tempat dimaksud dan menemukan mayat korban Eko Syahputra," sebut Dwi Wanto.

Kemudian, mayat tersebut langsung dibawa ke rumah orang tua almarhum untuk dilakukan Visum Et Revertum oleh dr H Iswandi.

"Dari hasil visum ditemukan luka lebam dibagian tumit sebelah kanan serta lutut kiri dan kanan yang diduga akibat terpeleset sehingga menyebabkan korban terjatuh ke sungai," tukasnya.

Sebelumnya, Tim SAR gabungan telah melakukan pencarian korban dengan menelusuri sepanjang Sungai Reteh, namun tidak membuahkan hasil.


R24/dev/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru