Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (26232462,'54.234.255.29','g',1513368228)
Error Message: Duplicate entry '26232462' for key 'PRIMARY' Honor PNS Pemprov Belum Cair Hingga 3 Bulan, Yafiz: Insya Allah April Sudah Bisa Dibayarkan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Honor PNS Pemprov Belum Cair Hingga 3 Bulan, Yafiz: Insya Allah April Sudah Bisa Dibayarkan

0
Berita Riau -  Honor PNS Pemprov Belum Cair Hingga 3 Bulan, Yafiz: Insya Allah April Sudah Bisa Dibayarkan
Pekanbaru, Riau24.com- Sudah tiga bulan sejak Januari, Tunjangan Beban Kerja (TBK) PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau hingga kini belum cair. Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi Riau, M Yafiz mengakatan pada bulan April ini pembayaran honor tersebut akan diselesaikan. 
 
"Dari bulan Januari sampai Maret, TBK honorer PNS belum cair, dan kemungkinan pencairannya akan dirapel pada bulan April. Nanti saya cek lagi apa kendalanya, Insya Allah April ini sudah bisa dibayarkan," ungkap Yafiz.
 
Yafiz mengaku tidak ada masalah dalam penyusunan anggaran di Pemprov Riau. Namun, ia tidak membantah kemungkinan terkendala pencairan TBK tersebut diakibatkan oleh harmonisasi Peraturan Gubernur (PerguB-) nya.
 
"Penyusunan sudah kami tuntaskan anggarannya. Mungkin yang menjadi masalah karena administrasi antara di BPKAD dan SKPD-nya. Mungkin anggarannya sedang diharmonisasi untuk dibuat Pergub," kata Yafiz.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru