riau24 Dari 30 PW KAMMI, Baru PW KAMMI Riau Yang Langsung Dihadiri Fahri Hamzah | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Dari 30 PW KAMMI, Baru PW KAMMI Riau Yang Langsung Dihadiri Fahri Hamzah

0
Berita Riau -  Dari 30 PW KAMMI, Baru PW KAMMI Riau Yang Langsung  Dihadiri Fahri Hamzah

Pekanbaru, Riau24.com - Usai menikmati sajian menarik tari persembahan oleh penari cilik, para tamu undangan yang hadir memeriahkab acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars KAMMI, yang setelahnya sama-sama menyimak lantunan merdu pembacaan al-qur'an oleh salah satu kader KAMMI Ahmad Kamil Rangkuti.

Ketua pelaksana Zulfa Hendri mengatakan berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran wakil ketua DPR RI H. Fahri Hamzah, SE yang mana dari 30 PW di Indonesia, baru PW Riau yang langsung dihadirinya. Fahri Hamzah merupakan ketua pertama KAMMI di Indonesia.

"Tujuan kegiatan ini diantaranya pelantikan pengurus, konsolidasi dan silaturahmi. Dipilihnya gedung daerah karena gedung daerah merupakan gedung rakyat Riau, dan Kammi selalu berdampingan dan tidak bisa lepas dari rakyat,"ujarnya.

Selanjutnya, acara prosesi pelantikan PW Kammi Riau yang meliputi pembacaan SK Pengurus, Ikrar Pengurus dan Serah Terima Jabatan. Padli Ar merupakan kader Kammi yang terpilih sebagai Ketua Umum saat pemilihan. Untuk PD Pekanbaru, ketua terpilih adalah  Afdal Mr dan ketua PD Lancang Kuning diamanahkan kepada Rifaldi.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru