riau24 Fahri Hamzah: Bangsa dan Pergerakan Pemuda Perlu Narasi dan Juru Bicara | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Fahri Hamzah: Bangsa dan Pergerakan Pemuda Perlu Narasi dan Juru Bicara

0
Berita Riau -  Fahri Hamzah: Bangsa dan Pergerakan Pemuda Perlu Narasi dan Juru Bicara

Pekanbaru, Riau24.com - Saat melakukan orasi kebangsaan ketua umum PP Kammi 1998-1999/Presidium Pusat Keluarga Alumni KAMMI H. Fahri Hamzah mengatakan dirinya tidak berubah dalam memandang suatu persoalan semenjak tahun 1998 tersebut. Secara fisik manusia  akan berubah,  tetapi hati dan pikirannya tidak akan berubah.

"Saya sempat membahas tentang Tangan-tangan sejarah atau tangan Tuhan. Dalam sejarahnya Bangsa dan pergerakan pemuda memerlukan narasi dan juru bicara. Karena 2 hal tersebut lah saya dinobatkan dan diamanahkan sebagai ketua pertama kammi. Bahkan sampai saat ini kita masih membutuhkan kedua hal tersebut,"jelasnya.

Semangat Fahri saat menyampaikan orasi kebangsaannya disambut hangat oleh para tamu yang hadir. Terlihat hampir semua yang hadir menyimak dengan seksama apa yang disampaikan wakil ketua DPR RI tersebut.

Lebih lanjut Fahri memberikan beberapa masukan untuk kemajuan Riau.
"Saya mengusulkan kepada gubernur Riau untuk melaksanakan visi dan misinya. Masa depan bukan bergantung pada alamnya tetapi dari sumber daya manusia. Kalau Indonesia mau maju, kita harus sepakat bahwa sumatera merupakan pulau yang akan menjadi pusat kemajuan,"jelasnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru