riau24 Mantan Kiper MU Bongkar Kekuatan Leicester Musim Ini | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

Mantan Kiper MU Bongkar Kekuatan Leicester Musim Ini

0
Berita Riau -  Mantan Kiper MU Bongkar Kekuatan Leicester Musim Ini

Riau24.com –  Performa menanjak Leicester City musim ini menjadi perhatian penikmat sepakbola. Tak terkecuali dari mantan kiper Manchester United era 1990an, Peter Schmeichel.

Dia menyebut bahwa kekompakan menjadi kekuatan utama The Foxes mampu tampil konsisten musim ini. Bahkan, ayah dari kiper Leicester, Kasper Schmeichel, ini yakin tim putranya itu bisa menjadi juara Premier League musim 2015/2016.

"Leicester City masih memiliki jalan yang sangat panjang untuk memenangkan trofi Premier league. Mereka memiliki selisih 5 poin, namun tak memiliki pengalaman berada di posisi itu," kata Schmeichel seperi dilansir BBC.

Hingga pekan ke-30 Premier League, Leicester City masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 66 poin. Ia unggul 5 poin atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur di posisi 2.

"Namun, mereka sangat menikmati hal ini, dan mereka juga memiliki tim yang fantastis. Mereka memiliki kedekatan dan melakukan hal lain bersama di luar sepakbola," lanjut pria 52 tahun ini.

Schmeichel merupakan kiper MU era 1991-1999. Bersama Setan Merah, dia berhasil berkontribusi besar dengan membawa 5 kali trofi Premier League dan 1 Liga Champions ke Old Trafford. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru