riau24 Mursini : Bersama Masyarakat Membangun Nagori | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Mursini : Bersama Masyarakat Membangun Nagori

0
Berita Riau -  Mursini : Bersama Masyarakat Membangun Nagori

Kuansing, Riau24.com - Masyarakat Desa Seberang Pantai dan Pulau Binjai Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi menggelar acara syukuran, Selasa (29/3) malam yang dihadiri oleh Bupati terpilih Drs. H. Mursini dan Ibu, Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md dan Ibu, H. Helfian Hamid, H. Chaidir Arifin dan tim H. Mursini - H. Halim baik di Kabupaten, Kecamatan maupun masyarakat desa Seberang Pantai.

Acara syukuran ini selain dihadiri ratusan masyarakat baik dari dua desa (Seberang Pantai dan Pulau Binjai), juga dihadiri masyarakat dari kecamatan Kuantan Mudik maupun dari Kabupaten. Hal ini pertanda masyarakat Kuansing masih tetap kompak dan bersatu antar sesama masyarakat. Hal inilah yang harus tetap dipertahankan di masa mendatang.

Bupati Kuansing terpilih H. Mursini menyebutkan, jika nanti dirinya bersama pasangannya H. Halim akan memakai putra-putri terbaik untuk menempati posisi jabatan yang ada di Pemkab Kuansing. Oleh karena itu, dirinya berharap agar memberikan keleluasaan kepada mereka untuk memilih orang yang tepat untuk menduduki jabatan tertentu.

''Percayakan kepada kami, bahwa nanti kami akan merekrut putra-putri Kuansing yang terbaik. Kami akan pilih orang yang pas untuk menduduki jabatannya. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama membangun Kuansing sesuai dengan yang diinginkan oleh masyarakat,'' paparnya.

Acara syukuran kemenangan pasangan H. Mursini - H. Halim dapat berjalan dengan sukses dan lancar, karena dihadiri langsung oleh Bupati terpilih dan seluruh tim pemenangan H. Mursini - H. Halim serta masyarakat dari Desa Seberang Pantai dan Pulau Binjai sehingga menjadikan lokasi acara penuh sesak oleh ratusan masyarakat yang hadir.

"Acara syukuran ini memiliki arti yang sangat penting bagi kami, sebab banyak hal yang akan di bangun dan masyarakat mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Mursin-Halim," tukas Adi, salah seorang warga yang hadir malam itu. 



R24/dev/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru