riau24 Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda

0
Berita Riau -  Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda
Riau24.com - Salah satu moda transportasi yang diandalkan sejak bertahun-tahun lalu adalah taksi. Umumnya, armada taksi merupakan kendaraan standar berupa sedan yang diproduksi dalam jumlah banyak oleh pabrikan.

Namun, baru-baru ini warga Republik Ceko tepatnya di Kota Praha dihebohkan dengan munculnya taksi dengan armada dari mobil bertenaga brutal Ferrari F12berlinetta. Menurut laporan Autoevolution, Rabu, 30 Maret 2016, banyak orang yang menaikkan alis mereka saat melihat taksi Ferrari ini.

Meski terlihat sangat mirip dengan berbagai aksesori laiknya taksi yang beroperasi di sana, tidak diketahui apakah Ferrari ini benar berstatus taksi atau sekadar lelucon belaka. Yang pasti, mobil ini setidaknya sudah bikin orang memicingkan mata dan jadi obyek foto bersama.

Dilaporkan, bahkan Ferrari ini juga telah mengisi salah satu halamanMagazin ProDriver CZ sebelum akhirnya dibawa jalan-jalan di ibu kota.

Jika benar ini merupakan taksi sebenarnya, yang pasti argonya tentu berbeda dengan taksi konvensional lainnya. Di sejumlah negara, memang ada taksi yang menggunakan mobil mewah sebagai armadanya, seperti BMW M4 dan Mercedes-Benz CLA45 AMG di Austria. Bahkan, ada Porsche Cayman GT4 yang disulap jadi mobil penjual kopi di Jerman.

Kembali ke F12, jika hal ini terjadi untuk menjadi taksi yang sebenarnya, Anda harus menerima risiko bagasi yang kecil dan tentunya tak akan mampu membawa banyak barang bawaan Anda. (one)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru