riau24 Menguak Penyebab Banyak Anggota Polda Metro Stres | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Menguak Penyebab Banyak Anggota Polda Metro Stres

1
Ilustrasi anggota polisi
Berita Riau -  Menguak Penyebab Banyak Anggota Polda Metro Stres

Jakarta, Riau24.com - Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Musyafak mengatakan, banyak faktor yang membuat seorang anggota kepolisian stres.

Menurutnya, anggota polisi yang dinas di Polda Metro Jaya mempunyai aktivitas yang cukup padat.

"Dinas di Polda Metro tidak ada hari tanpa penanganan kasus, berangkat ke kantor saja mungkin kalau tidak tahan bisa stres karena macet," kata Musyafak kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Belum lagi, kata Musyafak, mengenai kebutuhan hidup dan lainnya."Karena di sini jauh lebih mahal dibandingkan daerah lain. Sementara gaji kemudian tunjangan kinerja sama, itu yang mungkin barangkali di mana di sini ada anggota yang mengalami seperti itu," katanya.

Dia menuturkan, secara tidak langsung Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Moechgiyarto memerintahkan memeriksa setiap anak buahnya.

"Setiap minggu memang dilaksanakan sesuai fungsinya. Saya fungsi kesehatan, melaksanakan kegiatan yang sesuai fungsi kesehatan dalam hal ini masalah kesehatan jiwa, kesehatan fisik. Termasuk kita ini sedang melaksanakan medical check up untuk mengetahui jangan sampai anggota meninggal mendadak karena jantung yang sebelumnya belum terdeteksi, kita laksanakan itu," ujarnya.


R24/dev/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru