riau24 Ini Tampang Pembajak EgyptAir yang Beraksi Demi Mantan Istri | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Ini Tampang Pembajak EgyptAir yang Beraksi Demi Mantan Istri

6
Berita Riau -  Ini Tampang Pembajak EgyptAir yang Beraksi Demi Mantan Istri

Siprus, Riau24.com - Seil El Din Mustafa nekat membajak pesawat EgyptAir. Ternyata, dia melakukannya karena masalah pribadi dengan mantan istri. Ini penampakan wajahnya.

Foto ini beredar luas di media sosial sejak kemarin, Selasa (29/3). Terlihat Mustafa mengenakan baju kemeja biru muda dengan dalaman abu-abu dan jaket hitam. Di dadanya, terbalut sebuah sabuk berwarna abu-abu. Mustafa mengklaim di dalam sabuk itu ada bom.

Setelah dicek, ternyata sabuk yang dibawa Mustafa tak sedikit mengandung bom. Isinya, hanya beberapa casing atau bungkus ponsel. Wajar saja, pihak keamanan bandara tak bisa menghalaunya karena itu bukan barang yang berbahaya.

Menurut CYBC, pembajak memiliki mantan istri di Siprus. Saksi-saksi mata mengatakan, si pembajak sempat melemparkan sebuah surat ke apron bandara di Larnaca dan meminta surat tersebut dikirimkan kepada mantan istrinya, yang merupakan warga Siprus. Tidak diketahui apa isi surat yang ditulis dalam bahasa Arab tersebut.

Dalam foto di dunia maya, beredar juga momen saat Mustafa melemparkan surat tersebut. Hanya terlihat sebuah kertas dan seorang kru pesawat yang terlihat ketakutan.

Pesawat EgyptAir bernomor penerbangan MS181 tersebut bertolak dari kota Alexandria menuju Kairo, Mesir ketika dibajak pagi tadi dan dipaksa mendarat di Siprus.

Menurut media lokal di Siprus, pembajak adalah seorang penumpang yang mengklaim membawa sabuk bahan peledak. Dia mengancam akan meledakkan bom jika pilot tidak mengalihkan penerbangan ke Siprus.

Aksi tersebut berakhir setelah petugas keamanan turun tangan. Tak ada yang cedera dalam peristiwa. Semua penumpang yang berjumlah 62 orang berhasil lolos dan selamat.


R24/dev/det 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Ewi
Jumat, 01 April 2016 16:25 wib
bersamamu mengingatkan ku
Nico
Rabu, 30 Maret 2016 16:35 wib
muka ny kya pelatih Arsenal Arsene Wenger!!! hahahaha
Pea
Rabu, 30 Maret 2016 16:35 wib
Dasar orang pea, tembak mati aja bikin orang jantungan aje lu...
Surya
Rabu, 30 Maret 2016 16:34 wib
Wong edan... selamat menikmati hidup bertahun tahun di penjara paling dalam...
Ayu
Rabu, 30 Maret 2016 16:34 wib
Mustafa eh Mustafa.,., urat syarafmu tegang *hadeh.. hari gini koq kurang kerjaan sih pak ???
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru