riau24 Heboh Penumpang EgyptAir Foto Bareng dengan Pembajak 'Bersabuk Bom' | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Heboh Penumpang EgyptAir Foto Bareng dengan Pembajak 'Bersabuk Bom'

0
Berita Riau -  Heboh Penumpang EgyptAir Foto Bareng dengan Pembajak 'Bersabuk Bom'

London, Riau24.com - Ben Innes (26), salah seorang penumpang asal Inggris di pesawat EgyptAir membuat heboh. Dia berpose sambil tersenyum lebar dengan si pembajak bernama Seil El Din Mustafa Mustafa (58). Kok bisa?

Innes mengirim foto tersebut ke rekan-rekannya lewat pesan instan. Rekan-rekannya pun kaget. Saat itu, Mustafa belum menyerah kepada aparat.

"Saya tidak tahu kenapa dia mengambil foto selfie," kata rekan sekamar Innes kepada Daily Mail. "Tapi saya menduga dia melakukan itu sukarela dan menunjukkan tidak takut terhadap hal apa pun," imbuhnya.

Dalam foto tersebut, Mustafa terlihat berbaju biru muda yang terbuka kancingnya, berjaket hitam dan mengenakan sebuah sabuk yang disebutnya berisi bom. Belakangan, diketahui bom itu hoax. Isinya ternyata hanya casing ponsel. Sementara Innes memakai baju kemeja biru muda.

Keduanya tidak terlihat stres atau tegang. Innes malah tersenyum lebar seolah tidak dalam posisi tersandera. Saat itu, diduga kuat Innes adalah tiga penumpang terakhir yang dibebaskan, dari 62 orang yang sempat disandera sebelumnya.

"Saya tidak tahu kenapa saya melakukannya. Saya hanya berusaha terlihat ceria di wajah," ucap Innes kepada The Sun.

"Saya pikir kalau pun bom itu benar adanya, saya tidak akan kehilangan apa pun. Lalu saya mengambil kesempatan untuk melihatnya lebih dekat," sambungnya.

Innes ternyata tak peduli dengan keselamatannya. Dia nekat mendekati Mustafa lalu meminta kru pesawat untuk mengambil foto tersebut.

"Kami mendekati pintu saat dia pergi ke belakang pesawat. Kami lari, cemas jangan-jangan pesawatnya akan meledak. Saat kami tiba di jarak aman, kami tertawa dan lega," paparnya.



R24/dev/det 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam