riau24 Meresahkan, Dishubkominfo Kota Pekanbaru Tangkap Jukir Ilegal | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Meresahkan, Dishubkominfo Kota Pekanbaru Tangkap Jukir Ilegal

2
Berita Riau -  Meresahkan, Dishubkominfo Kota Pekanbaru Tangkap Jukir Ilegal
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dirasa kian meresahkan keberadaannya Juru Parkir (Jukir) Pekanbaru, ini disikapi oleh Dishubkominfo Kota Pekanbaru melakukan razia Jukir dinilai illegal. Dalam razia tersebut terjaring tiga orang.
 
"Kita dari Dishubkominfo bersama Satpol PP Pekanbaru, melakukan razia terhadap Jukir. Kali ini, razia dilakukan kawasan Pasar Bawah dan Plaza Sukaramai. Hasilnya ini terjaring ada sebanyak tiga orang Jukir diduga illegal," ujar Sarwono kepada wartawan, Rabu.
 
Petugas UPTD Parkir Pekanbaru ini menegaskan, razia dilakukan karena keluhan dari masyarakat atas tindakan Jurkir tidak berikan pelayanan yang nyaman terhadap pemilik kendaraan. Maka, disikapi melakukan razia. Sehingganya ini terjaring Jukir diduga illegal.
 
"Pasalnya, mereka tidak memiliki kelengkapan-kelengkapan. Yaitu seperti punya rompi parkir, karcis, dan kartu tanda anggota. Karena itu, sidah diamankan ini sebanyak tiga orang di dua tempat. Razia di Pasar Bawah, Plaza Sukaramai," jelasnya.
 
Ditegaskannya, yang diamankan itu lengsung diberi pengarahanya dan peringatan keras. Jika masih kedapatan melakukan pungutan parkir tanpa atribut. Maka, dapat dipidanakan. Selain itu ditegaskan pengelola parkir bisa memberikan atribut lengkap tiap anggotanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jurkir pasar bawah
Kamis, 31 Maret 2016 02:22 wib
Kalau berani, razia tu jurkir di MYQ. Takut ya sama tentara
Ucok nainggolan
Kamis, 31 Maret 2016 02:18 wib
Angat taik ayam tu razia jukir
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru