riau24 Sijago merah Mengamuk, 4 Petak Rumah di Tampan Hangus Terbakar | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sijago merah Mengamuk, 4 Petak Rumah di Tampan Hangus Terbakar

1
Berita Riau -  Sijago merah Mengamuk, 4 Petak Rumah di Tampan Hangus Terbakar
Pekanbaru, Riau24.com- Empat petak rumah yang berada di jalan Subrantas Gang Keluarga Rt 4 Rw 12 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan hangus dilahap sijago merah, Rabu (30/3/2016).
 
Salah satu saksi bernama Kasim, saat dijumpai dilapangan mengatakan bahwa pada saat itu dirinya tengah berada didalam rumah hendak menjemput anaknya pulang sekolah. Tiba-tiba suara minta tolong terdengar dari belakang rumahnya, dan dengan cepat warga sekitar langsung berteriak kebakaran.
 
"Saya baru saja hendak menjemput anak, terdengar suara minta tolong saat saya periksa ternyata api. Ketika itu saya langsung memanggil istri saya untuk menjemput anak, dan saya langsung membantu memadamkan api,"katanya.
 
Sementara itu, Kapolsek Tampan Kompol Ari Wibowo SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa SIK mengatakan bahwa hasil olah TKP pihaknya serta keterangan saksi, diduga api berasal dari arus pendek rumah petak nomor empat. Akan tetapi untuk memastikannya pihak Kepolisian Polsek Tampan masih melakukan penyelidikan.
 
"Beruntung empat rumah tersebut hanya di huni oleh dua keluarga, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara itu total kerugian belum bisa kita taksir lantaran korban masih belum dapat diperiksa,"terang kanit.
 
Dijelaskan oleh Kanit lebih jauh bahwa rumah tersebut milik Hj Jamila dan disewa oleh Ami (36) bersama keluarganya serta Fitri (34). Sedangkan dua petak rumah yang lain diduga dalam keadaan kosong.
 
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Rahim
Rabu, 30 Maret 2016 21:43 wib
sabar ya pak bukkk
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru