riau24 Fahri Hamzah Harap Pusat Secepatnya Lantik Gubernur Defenitif untuk Riau | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Fahri Hamzah Harap Pusat Secepatnya Lantik Gubernur Defenitif untuk Riau

0
Berita Riau -  Fahri Hamzah Harap Pusat Secepatnya Lantik Gubernur Defenitif  untuk Riau
Pekanbaru,Riau24.com- "Tolong seluruh masyarakat Riau, jangan ada lagi panggil saudara saya Arsyadjuliandi Rahman sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Riau," imbau Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI disela kata sambutannya pada pelantikan pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi), Rabu (30/3), di Gedung Daerah Pekanbaru.
 
 
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menghimbau, jangan ada lagi panggilan Pelaksana Tugas untuk Andi Rachman, melainkan dengan panggilan Gubernur Riau defenitif. 
 
"Beliau ini juga dipilih oleh rakyat,"ucap Fahri Hamzah.
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah juga mengharapkan agar pemerintah pusat segera menetapkan Plt Gubri sebagai Gubernur Riau Defenitif. 
 
Sebab pergantian Plt menjadi defenitif tentu berkaitan dengan kewenangan setiap keputusan."Kalau Plt-nya hilang, Pak Andi punya kewenangan penuh untuk setiap keputusan membangun Riau kedepan,"tambahnya.
 
 
Fahri Hamzah juga bercerita, bagaimana sikap dan pemikiran Arsyadjuliandi Rahman sangat dibutuhkan ketika Politisi PKS ini pernah bekerjasama di Komisi VII DPR RI."Saya salut dengan pemikiran dan kerendahan hati beliau,"ujarnya.
 
 
Sementara itu, Menteri Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (BPN), Ferry Mursyidan Baldan, pada agenda penyerahan sertifikasi lahan kepada masyarakat di Kantor BPN Riau juga mendoakan, agar status Plt pada Andi Rachman segera menjadi kepala daerah definitif.
Alasannya  sama, agar segala kewenangan di Provinsi Riau  bisa dimanfaatkan untuk membangun Riau dengan penuh.
 
 
R24/adi/fsu
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru