riau24 Gagahnya Eks Kiper Timnas U-19 Berseragam TNI-AD | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Gagahnya Eks Kiper Timnas U-19 Berseragam TNI-AD

0
Berita Riau -  Gagahnya Eks Kiper Timnas U-19 Berseragam TNI-AD

Riau24.com - Sempat populer di kalangan pencinta sepakbola nasional, nama Ravi Murdianto kini justru mulai dikenal pada bidang yang berbeda. Usai meninggalkan Mitra Kukar pada akhir tahun lalu, Ravi pun memutuskan untuk mengabdikan dirinya bersama korps militer.

Ya, usai terhentinya kompetisi sepakbola di Tanah Air, pemuda kelahiran Grobogan, Jawa Tengah, ini 'banting stir'. Ia pun merasa mantap untuk melanjutkan karier militer di TNI AD.

Eks penggawa Perserang Serang ini ternyata memang punya mimpi menjadi seorang personel TNI. Kiper yang mencuat bersama tim nasional Indonesia U-19 tersebut juga tak ragu memamerkan tampilan barunya sebagai seorang tentara.

Dalam akun Twitter pribadinya, @RaviMurdianto, pria 21 tahun ini tampak gagah mengenakan seragam prajurit bersama mantan rekannya di timnas U-19, Dimas Drajad.

Tak lupa dalam caption foto tersebut Ravi pun menambahkan keterangan singkatnya. "alhamdulillah dapet cuti," tulis mantan anak asuh Indra Sjafrie itu. Dimas Drajad pun terlihat tak kalah gagahnya dan tampak begitu sumringah yang lantas juga me-retweet postingan tersebut.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru