riau24 Usai Hubungan Intim, Suami Gantung Istri dalam Lemari | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Usai Hubungan Intim, Suami Gantung Istri dalam Lemari

1
Berita Riau -  Usai Hubungan Intim, Suami Gantung Istri dalam Lemari

Riau24.com - Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang akhirnya bisa mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita di Penginapan Pipit, di Jalan Pipit, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang pada Senin 28 Maret 2016.

Pembunuhnya diketahui bernama Amirudin (52) Warga Jalan Kapitan, RT 38, Kelurahan Lebung Sialang, Sako dan dia sudah dibekuk saat di kediamannya, Rabu 30 Maret 2016.
 
Kepolisian langsung melakukan pra rekontruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai menangkap Amir. Sebanyak 25 adegan diperagakan tersangka. Terungkap, sebelum pembunuhan keduanya lebih dahulu terlibat cekcok dengan korban Arini (38 tahun) warga Jalan Ramakasih, Kelurahan 5 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II.
 
Korban tewas usai dipukul dan dijerat menggunakan seutas tali. Setelah itu Arini langsung digantung di dalam lemari baju kamar penginapan nomor 11.
 
Sebelum dibunuh, korban dan pelaku sempat dua kali berhubungan badan. "Saya ajak gituan dulu. Cuma dua kali," kata Amirudin.
 
Usai melampiaskan hasratnya, Arini dan Amirudin terlibat cekcok mulut. Gara-garanya korban dituduh sering berselingkuh dengan pria lain.
 
"Saya bilang, uang belanja kan selalu saya kasih. Tapi kenapa jalan sama pria lain. Kita kan masih suami istri. Dia tidak terima dan bilang tidak usah ikut campur urusannya. Jelas saya marah," kata pedagang sepatu sekolah ini.
 
Kepala Satuan Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan, tersangka dijerat dengan dua pasal berlapis.  "Sementara kita kenakan 2 pasal, yakni 365 (curas) dan 338 (pembunuhan). Selanjutnya masih pengembangan," kata Maruly.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru