riau24 Ini Saran Adik Bomber Bali untuk Menangani Abu Sayyaf | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ini Saran Adik Bomber Bali untuk Menangani Abu Sayyaf

1
Tugboat Brahma 12 yang disandera milisi Abu Sayyaf (
Berita Riau -  Ini Saran Adik Bomber Bali untuk Menangani Abu Sayyaf

Jakarta, Riau24.com - Ali Fauzi Manzi, adik kandung dari pelaku bom bali Ali Imron, mengaku pernah berhubungan dengan kelompok bersenjata pimpinan Abu Sayyaf saat di Minadanao, Filipina.

Sebab itu, ia mengenal jauh bagaimana sepak terjang mantan pentolan kelompok Moro Islamic Liberation Front (MILF) tersebut.

"Saya pernah diajak bergabung (dengan Abu Sayyaf) untuk merampok dan membajak kapal, tapi saya tidak mau masuk," kata Fauzi, Rabu, 30 Maret 2016.

Menurut Fauzi, kelompok pimpinan Abu Sayyaf memiliki kemampuan militer yang tak bisa disepelekan oleh militer Indonesia. Apalagi kelompok itu kini telah berafiliasi dengan kelompok ISIS.

Sebab itu ia menyarankan agar pemerintah Indonesia mengedepankan negosiasi dengan menggunakan mekanisme barter terhadap tahanan kelompok Abu Sayyaf di Filipina.
"Jangan asal menyerang, karena di sana situasinya berbeda. Kelompok Abu Sayyaf lebih hebat dari teroris di Indonesia dan menguasai medan di sana," katanya.



R24/dev/viv
 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 09:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru