riau24 Kantor Kas Outlet BNI Bagansiapiapi Resmi Dibuka | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kantor Kas Outlet BNI Bagansiapiapi Resmi Dibuka

0
Berita Riau -  Kantor Kas Outlet BNI Bagansiapiapi Resmi Dibuka

Rohil, Riau24.com - Pembukaan kantor kas Bank Negara Indonesia (BNI) Outlet 3 Bagansiapiapi dihadiri oleh Bupati Rohil dan Pimpinan BNI Sumatera Barat.

Bupati Rohil H Suyatno mengingat kembali bahwa pembukaan BNI ini seperti mengulang sejarah tahun 1969. Dimana pada masa itu, salah satu keluarganya pernah bekerja di BNI saat sang Bupati masih duduk di sekolah dasar. 
Namun seiring mulai berkurang hasil pendapatan hasil laut di Bagansiapi-api, BNI pun berangsur-angsur menghilang dari kota yang terkenal dengan hasil lautnya itu.

Dengan kehadiran BNI saat ini kembali membawa H. Suyatno pada nostalgia dulu. Karena BNI  dan BRI sudah ada sejak dulu, keberadaan BNI di Bagansiapi-api sudah tak asing buat masyarakat. 

"Kita ingat kembali dengan pembukaan Kantor Kas Outlet ketiga di Bagansiapiapi ini seperti membuka sejarah lama. Saya berharap BNI dapat memperkerjakan anak daerah. Dapat diterima sebagai tukang sapu pun tidaklah menjadi masalah. Maklumlah, banyak anak yang putus sekolah disini sehingga berilah harapan pada mereka," pinta Bupati.
Hal itu disampaikan Bupati Rohil H Suyatno saat menghadiri peresmian Kantor Kas BNI di Jalan Aman, Kabupaten Rohil.

Pemda juga memberi apresiasi kepada BNI yang telah peduli memberi bantuan kepada pelajar yang prestasi untuk mendapatkan bonus anak yang pintar.
Program Bonus Anak Pintar merupakan program presiden Jokowi yang mana program tersebut langsung dijalankan oleh BNI karena kepeduliaannya terhadap anak-anak daerah. Apalagi saat ini Rohil mengalami defisit anggaran ekonomi daerah.

" Dengan kiprah BNI yang kembali hadir di Bagansiapiapi,  saya yakin ada gerakan masyarakat yang ingin menambung. Namun hendaknya faktor keamanan juga perlu diperhatikan, sehingga diharapkan dari pihak BNI agar selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan," pungkasnya.


R24/dev/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru