riau24 Bupati Rohil Ajak Masyarakat Eratkan Silahturahmi Antar Agama | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bupati Rohil Ajak Masyarakat Eratkan Silahturahmi Antar Agama

0
Berita Riau -  Bupati Rohil Ajak Masyarakat Eratkan Silahturahmi Antar Agama

Rohil, Riau24.com - Bupati Rohil dan rombongan Forkominda melakukan kunjungan dalam rangka peresmian Vihara Budha di Panipahan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rohil.

Dalam kesempatan itu Bupati Rohil H.Suyatno memberi apresiasi  kepada Keluarga Persatuan Besar Umat Beragama Budha yang dengan kompak mendirikan Vihara Diepangkaro secara swadaya bersama dengan masyarakatnya, baik itu warga yang berada di Panipahan maupun warga Panipahan berada yang berada di perantauan," ungkap Bupati H Suyatno, Kamis 31/3/16 saat peresmian.

Suyatno juga  berharap dengan terbangunnya Vihara Diepangkaro, kebersamaan antar umat beragama Budha yang berada di Panipahan dapat makin erat begitupun hubungan silaturahmi dengan agama yang lainnya.

"Saya menhimbau dan mengajak seluruh umat untuk memelihara hubungan silahturahmi antar sesama umat beragama di kota Panipahan ini," pinta Bupati.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Rohil AKBP Subiantoro,SH.Sik, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Anggota DPRD Provinsi Riau Siswaja Mulyadi, Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan Msi serta Forkomida Kabupaten Rohil.


R24/dev/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru