riau24 Wakil Walikota Pekanbaru Saerahkan LKPD Kota Pekanbaru ke BPK Perwakilan Riau | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Wakil Walikota Pekanbaru Saerahkan LKPD Kota Pekanbaru ke BPK Perwakilan Riau

0
Berita Riau -  Wakil Walikota Pekanbaru Saerahkan LKPD Kota Pekanbaru ke BPK Perwakilan Riau
Pekanbaru, Riau24.com- Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Pekanbaru ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 721 Pekanbaru, Kamis (31/3/2016).
 
Dalam kesempatan ini, Ayat didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer, Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Alek Kurniawan serta Asisten IV Kota Pekanbaru Mutia Eliza.
 
Sebelumnya, BPKAD Kota Pekanbaru menyatakan optimismenya untuk dapat meraih gelar Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada hasil verifikasi LKDP oleh BPK Perwakilan Provinsi Riau.
 
Hal tersebut terlihat dari upaya yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran pemerintah Kota Pekanbaru. "Untuk meraih WTP ini kita sudah melakukan koordinasi dengan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) untuk mendaftarkan seluruh asetnya dalam sistem informasi manajemen daerah (Simda)," terang Alek beberapa waktu yang lalu.
 
Dikatakannya, dengan koordinasi tersebut seluruh data aset Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah lenglap dan tidak ada kendala Pemko untuk dapat mencapai predikat WTP.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam