riau24 Bocah 14 Tahun Dicabuli Dalam Kondisi Mabuk Berat | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Bocah 14 Tahun Dicabuli Dalam Kondisi Mabuk Berat

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Bocah 14 Tahun Dicabuli Dalam Kondisi Mabuk Berat

Pekanbaru, Riau24.com - Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Provinsi Riau. Seorang pelajar di Kabupaten Pelalawan, sebut saja Melati (bukan nama sebenarnya, red) diduga telah dicabuli oleh teman sebayanya.

Aksi yang dialami siswi yang masih  berumur 14 tahun  dilakukan oleh teman prianya ketika Melati sedang dalam pengaruh alkohol. 

Dari data yang dihimpun, perbuatan asusila ini dilakukan dalam toilet umum pusat perbelanjaan di Jalan Lintas Timur - Kerinci, Pelalawan. Melati yang diajak untuk mengkonsumsi minuman keras bersama A (17) mau saja menuruti keinginan pelaku. Setelah Melati mabuk berat, ia beranjak ke toilet karena ingin buang air kecil.

A yang ingin mencari kesempatan dengan mabuknya Melati, mengikuti dari belakang dan setibanya di toilet A langsung menggerayangi tubuh Melati sehingga terjadilah peristiwa pencabulan tersebut. 
Melati yang awalnya sempat berusaha untuk memberontak, tidak mampu berbuat banyak karena efek alkohol yang ditenggaknya. Sehingga A pun dapat leluasa melakukan aksi bejatnya pada Melati. 

Saat dimintai keterangan dari Kepala Bidang Humas Polda Riau, membenarkan telah terjadi dugaan pencabulan anak di bawah umur pada Rabu semalam. Dan untuk kasus pencabulan ini sudah dilaporkan oleh orangtua korban ke polisi dan tengah diselidiki oleh Mapolres Pelalawan. Dan bila A terbukti telah melakukan tindak pencabulan terhadap anak dibawah umur ini, ia bisa dijerat dengan UU Perlindungan Anak di Bawah Umur.


R24/uci

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru