riau24 Bocah SD di Banyumas jadi Otak Pencurian Sepeda Motor | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Nasional

Bocah SD di Banyumas jadi Otak Pencurian Sepeda Motor

1
Berita Riau -  Bocah SD di Banyumas jadi Otak Pencurian Sepeda Motor

Riau24.com – Empat orang bocah di bawah umur di Banyumas Jawa Tengah tertangkap melakukan pencurian sepeda motor yang sedang terparkir di tepi jalan, Kamis 31 Maret 2016.

Keempat pelaku yakni, TR (13), ES (13), AL (15) dan IF (15), diketahui masih duduk di bangku Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Desa Tambaksogra Kecamatan Sumbang Banyumas.

"Ada warga yang mengenali motor curian yang mereka pakai. Sebab itu ditangkap dan diserahkan ke polisi," kata Kapolsek Sumbang AKP Supa'at, Jumat 1 April 2016.

Baca Juga:
Polisi Temukan Lubang Dalam di Lapas Malabero Bengkulu
Polisi: Kelompok Santoso di Poso Sudah Lari dari Sarang

Dari pemeriksaan keempat bocah bau kencur itu, diketahui yang menjadi dalang pencurian adalah TR, yakni siswa kelas V yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Dalih sementara karena mereka berkeinginan untuk memiliki sepeda motor. "Kami kini masih berkoordinasi dengan komisi perlindungan anak. Apakah akan dititipkan di LP atau dikembalikan ke orang tuanya," kata Supa'at.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 17:57 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru