riau24 Jika Didepak MU, Van Gaal Jadi Petinggi KNVB? | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bola

Jika Didepak MU, Van Gaal Jadi Petinggi KNVB?

0
Berita Riau -  Jika Didepak MU, Van Gaal Jadi Petinggi KNVB?
Riau24.com - Usai terus dikabarkan posisinya akan segera digantikan Jose Mourinho, manajer Manchester United, Louis van Gaal justru kini tengah dipantau untuk mendapat jabatan baru. Tak tanggung-tanggung, eks pelatih Bayern Munich itu kabarnya akan disodori menjadi salah satu petinggi di Federasi Sepakbola Belanda (KNVB).

Van Gaal memang kerap dikaitkan dengan kedatangan Special One ke Old Traffold pada musim panas mendatang setelah rentetan hasil buruk armada Setan Merah. Meski demikian, pengalaman serta jam terbangnya dikancah sepakbola dunia tampaknya tak sulit untuk dirinya menemukan jabatan baru.

Menurut The Independent, KNVB sedang terus mencermati masa depan Van Gaal dan tertarik untuk menunjuknya sebagai Direktur Teknis pusat pengembangan sepakbola terpadu di negara itu.

Sejumlah hasil buruk Belanda di sepanjang tahun pasca Piala Dunia 2014, membuat salah satu petinggi KNVB, Bert van Oostveen menargetkan Van Gaal untuk bisa mengembalikan posisi Belanda sebagi negara adidaya sepakbola.

"Dengan Van Gaal saya merasa bisa menggapai banyak pencapaian baik," jelas Van Oostveen.

"Dia adalah figur dalam kategori top. Tapi ada juga banyak pilihan lain untuk memikirkan yang mana bisa ia pilih Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi," tambahnya.

Masa depannya di MU memang tengah terancam setelah dikritik oleh fans terkait taktik dan performa buruk tim. Ia hanya memiliki 12 kemenangan dari 32 pertandingan dan telah tersingkir dari Liga Champions, Liga Europa dan Piala Liga.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru