riau24 Pirlo: Pogba Segera Jadi Pemain Termahal Dunia | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Pirlo: Pogba Segera Jadi Pemain Termahal Dunia

0
Berita Riau -  Pirlo: Pogba Segera Jadi Pemain Termahal Dunia
Riau24.com - Bintang Juventus, Paul Pogba akan dapat memecahkan rekor transfer dunia jika ia memutuskan untuk hengkang dari juara bertahan Serie A tersebut. Eks penggawa Manchester United itu kini memang tengah dikabarkan siap meninggalkan Si Nyonya Tua setelah datangnya berbagai tawaran di luar pentas Serie A Italia.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan playmaker andalan Bianconeri, Andrea Pirlo. Menurut Pirlo, bakat besar Pogba memang dapat membawanya menjadi mega bintang muda baru di dunia sepakbola.

Bahkan Pirlo percaya bahwa klub manapun yang ingin mendapat jasa pemain 23 tahun itu harus membayar lebih dari €100 juta untuk dapat memboyongnya, layaknya yang pernah Real Madrid lakukan kala merekrut Gareth Bale pada tahun 2013 dari Tottenham Hotspur.

"Pada usianya, Anda dapat membangun sebuah tim di sekelilingnya untuk masa depan. Jika dia memutuskan untuk pergi, maka saya pikir itu akan menjadi rekor dunia," ungkap Pirlo yang dilansir The Mirror.

"Tapi kadang-kadang Anda harus mengeluarkan biaya transfer besar, namun Anda mendapatkan figur yang dapat membangun seluruh kekuatan tim dan Pogba akan bisa melakukan itu," tegas mantan gelandang AC Milan tersebut.

Pirlo yang bermain dengan Pogba di Juve sebelum akhirnya pindah ke New York City akhir musim lalu itu juga menerangkan bahwa sebenarnya ia telah meramalkan kegemilangan Pogba sudah dari jauh-jauh hari.

"Saya telah bermain dengan beberapa pemain muda yang bagus, tapi Pogba adalah pemain muda terbaik yang pernah saya lihat. Kami melihat dari sesi latihan pertamanya dengan Juventus bahwa dia istimewa," ungkap pria 36 tahun itu.

"Sejak itu ia telah tumbuh secara fisik dan bagi saya dia sekarang gelandang paling lengkap di dunia," tutup Pirlo.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru