riau24 Suzuki Swift Paling Gres Kepergok Tengah Diuji Coba | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Otomotif

Suzuki Swift Paling Gres Kepergok Tengah Diuji Coba

0
Berita Riau -  Suzuki Swift Paling Gres Kepergok Tengah Diuji Coba

Riau24.com – Kehadiran Suzuki Swift terbaru sepertinya tak akan lama lagi. Setelah pekan lalu, bocoran gambarnya tersebar ke media, kini giliran aksi mobil yang satu ini tertangkap kamera tengah menjalani tes uji coba.

Dilansir Indianautosblog, Suzuki Swift paling gres ini tampak tengah diuji coba di sebuah jalan raya di India. Menariknya, bocoran mengenai desain interior dan eksteriornya juga telah terkuak ke publik.

Dari tampilan luarnya, Suzuki Swift terbaru ini memang tampak lebihsporty dari pendahulunya. Perubahan di antaranya pada tampilangrille, lampu depan dengan LED DRLs dan fender depan yang mencontek gaya Baleno.

Sedangkan di bagian belakang, mobil yang rencananya memang baru akan diluncurkan pada 2017 ini punya lampu LED yang lebih kecil dari sebelumnya. Lalu untuk handel pintu menggunakan model B-Pillar.

Untuk interiornya, mobil yang satu ini telah dipersenjatai dengan roda kemudi yang baru, twin pod instrument dialnew center console design with circular HVAC ventSmartplay infotainment system, dannew HVAC control.

Terkait dapur pacunya, Swift 2017 ini akan menggunakan tiga pilihan mesin bensin yakni 1.2L K-Series, 1.4L K-Series dan 1.0L Boosterjet engines. Tersedia juga mesin disel 1.3L DDiS. Sedangkan untuk sistem transmisi akan tersedia pilihan 5 percepatan manual, CVT dan AMT.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru