riau24 Prabowo: Soal Reshuffle Tanya ke Presiden | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Politik

Prabowo: Soal Reshuffle Tanya ke Presiden

1
Berita Riau -  Prabowo: Soal Reshuffle Tanya ke Presiden

Riau24.com - Sejumlah petinggi partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) bertemu di Kantor PKS, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis malam, 31 Maret 2016. Dalam pertemuan tersebut hadir antara lain Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum PPP Djan Faridz.

Saat ditanya apakah dalam pertemuan para elite parpol tersebut dibahas soal Pilkada DKI Jakarta 2017, Prabowo membantahnya. Namun, ia mengatakan bahwa partainya akan mendukung calon gubernur DKI Jakarta yang memang benar-benar bagus.

"Ya, yang sekarang muncul-muncul banyak ini kami biarkan saja, mungkin biar masyarakat yang nilai. Nanti yang bagus pasti kami dukung," ucap Prabowo.
 
Sementara itu saat disinggung soal isu perombakan kabinet atau reshuffle dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang tengah hangat dibicarakan, Prabowo tak mau banyak bicara. 
 
"Kok tanya saya? Itu tanya ke Presiden dong," katanya seraya tersenyum.
 
Tak banyak yang disampaikan Prabowo di hadapan awak media yang telah menunggu. Ia pun langsung bergegas pergi memasuki kendaraannya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:43 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru