riau24 Gerindra Siap Pecat Kadernya di DPRD DKI yang Dicokok KPK | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Politik

Gerindra Siap Pecat Kadernya di DPRD DKI yang Dicokok KPK

1
Berita Riau -  Gerindra Siap Pecat Kadernya di DPRD DKI yang Dicokok KPK

Riau24.com – Anggota Majelis Kehormatan yang juga Ketua Bidang Advokasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Habiburokhman, mengungkapkan pihaknya siap memberik sanksi, berupa pemecatan terhadap seorang kadernya, yang ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Kader bermasalah itu, berinisial MS, adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta.

"Jika benar MS yang tertangkap OTT, kami akan sesegera mungkin mengambil tindakan tegas. Sanksi yang akan diberikan adalah sanksi terberat, yaitu dipecat sebagai anggota partai Gerindra," kata Habiburokhman lewat keterangan tertulis, Jumat 1 April 2016.

Dia mengaku terkejut mendengar kabar operasi tangkap tangan KPK terhadap MS. Habiburokhman segera memverifikasi informasi tersebut ke KPK pada Jumat 1 April 2016.

"Saya, selaku anggota Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra, akan mengecek ke KPK untuk mendapatkan informasi secara detail dan resmi. Perlu digarisbawahi, Gerindra tetap dalam posisi mendukung KPK untuk melaksanakan tugasnya melakukan pemberantasan korupsi dengan baik," ujar Habiburokhman.

Sejauh ini, dari pantauan VIVA.co.id, di gedung DPRD DKI Jakarta - khususnya di ruangan tempat MS berkantor - memang telah disegel oleh garis merah hitam bertuliskan KPK.

Penyegelan ini diduga berkaitan erat dengan operasi tangkap tangan KPK terhadap MS pada Kamis malam, 31 Maret 2016. (ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:43 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru