riau24 Siap Tampil di Bahrain, Rio Tak Sabar Lihat Bendera Finis | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

F1

Siap Tampil di Bahrain, Rio Tak Sabar Lihat Bendera Finis

0
Berita Riau -  Siap Tampil di Bahrain, Rio Tak Sabar Lihat Bendera Finis
Riau24.com - Pebalap Indonesia Rio Haryanto menyatakan ketidaksabarannya untuk melihat bendera finish saat tampil pada seri kedua lomba balap mobil F1 di Sirkuit Internasional Sakhir Bahrain, 1-3 April 2016.

"Balapan malam F1 pertama saya akan menjadi istimewa. Secara umum, saya pikir akhir pekan di sini akan berjalan lebih lancar karena saya punya beberapa pengalaman yang bagus untuk dipakai di setiap area. Yang paling penting, saya tidak sabar untuk melihat bendera finish," kata Rio Haryanto seperti yang disampaikan Cep Goldia, Media Relations Rio Haryanto, Kamis (31/3/2016).

Saat tampil di Melbourne Rio Haryanto meraih hasil yang kurang memuaskan. Pebalap asal Solo, Jateng, tersebut mengatakan, debut dirinya adalah pengalaman yang luar biasa dan itu satu hal yang sudah saya lama tunggu, jadi dirinya mencoba untuk tidak berpikir terlalu banyak pada retirement.

"Ada terlalu banyak hal-hal positif untuk diambil dari akhir pekan tersebut jadi jelas itulah yang saya lakukan. Secara pribadi, saya cukup senang dengan kecepatan saya dan bagaimana saya menerjemahkan semua yang saya pelajari dari tes ke dalam konteks akhir pekan lomba. Saya tahu tim kecewa dengan masalah yang mengakhiri balapan saya tapi ini semua tentang melihat ke depan dan ada begitu banyak hal-hal lain yang akan kami temui," kata Rio.

Ia mengakui, dukungan dari Indonesia benar-benar spesial. "Gairah F1 di Indonesia sangat besar sekarang dan saya merasa sangat bangga mengibarkan bendera Merah Putih," kata pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Selama jeda perlombaan ini, Rio Haryanto menyempatkan diri pulang ke Solo. "Semua orang ingin mendengar cerita tentang balapan jadi saya harus menghidupkan kembali pengalaman itu lagi.Itulah tugas saya untuk menghargai semua dukungan dengan cara berbagi setiap detail dari pengalaman bersama fans, jadi ada banyak pertemuan dengan media serta beberapa acara lain, dan ada sedikit waktu untuk persiapan ke Bahrain," tukasnya. (Antara)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam