riau24 Kadishub Sidak Ke UPT TB dan PKB, THL Malas Akan Dipecat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kadishub Sidak Ke UPT TB dan PKB, THL Malas Akan Dipecat

0
Kadishub saat melakukan sidak
Berita Riau -  Kadishub Sidak Ke UPT TB dan PKB, THL Malas Akan Dipecat

Dumai, Riau24.com – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai H. Bambang Sumantri melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada dibawah kepemimpinannya.

Sidak yang dilakukan pada Kamis siang (31/3) kemarin, Kadishub yang didampingi supir melakukan sidak di dua UPT Dishub Dumai yang berada di jalan Soekarno – Hatta. Dua UPT tersebut yakni UPT Terminal Barang (TB) dan UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB).

Dalam sidaknya, Ia menegaskan akan melakukan pemecatan bagi Tenaga Harian Lepas (THL) yang jarang masuk kantor. Hal itu dilakukan agar tidak membebani Dishub. Apalgi dalam sidak yang dilakukan Kadishub tersebut, masih banyak THL yang bermalasan dalam melaksanakan tugasnya.

“ Saya tidak mau saudara semua yang masih THL malas bekerja, kalau hanya untuk gagah-gagahan memakai baju Dishub, lebih baik berhenti saja,” tegas Bambang dihadapan THL di dua UPT yang disidaknya.

Kadishub meminta kepada seluruh THL untuk dapat bekerja sesuai dengan tugas pokoknya dalam membantu para pegawai, agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat lebih optimal dan maksimal.

“ Kalau ada THL yang kerjaanya hanya titip absen akan saya pecat, termasuk orang yang membuatkan absennya saya pecat,” tegasnya lagi.

Lanjut Bambang, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dipimpinnya itu tidak ingin ada THL yang bermalas - malasan dalam bekerja, karena hal tersebut hanya membebankan anggaran Dishub.

“ Biaya untuk tenaga honor saja lebih dari Rp.7 Milyar, dan saya tidak ingin instansi ini terbebani oleh gaji THL yang tidak tau dan tidak mau bekerja,” bebernya.

Disamping itu, Kadishub juga mengharapkan untuk seluruh THL dan juga PNS yang ada di lingkungan Dishub Dumai agar dapat bekerja dengan maksimal dan apa yang telah menjadi target dalam memberi pelayanan dapat berjalan dengan optimal pula.

R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru