riau24 Aherson: Soal Eskalasi Dibayar Pemprov, DPRD Riau ini Takicuah Nan Ditarang  | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Aherson: Soal Eskalasi Dibayar Pemprov, DPRD Riau ini Takicuah Nan Ditarang 

0
Berita Riau -  Aherson: Soal Eskalasi Dibayar Pemprov, DPRD Riau ini Takicuah Nan Ditarang 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini permasalahan dibayarkannya hutang eskalasi, senilai Rp220 M oleh Pemprov Riau melalu APBD-Perubahan ditahun 2015. Dengan tanpa adanya pembahasan sama pihak Banggar DPRD. Kondisi itu, terus menghangat.
 
Pasalnya, selain diantara sesama anggota DPRD Riau, bahkan juga dengan Pemprov. Sehingga terus berpolemik dan bahkan kondisi ini tersebut memojokan Wakil Ketua DPRD Noviwaldy Jusman. Tetapi dalam ini, masalah salah seorang anggota Banggar 2015 menyebut ini terkecoh.
 
"Saya menilai masalah ini, karena kelalaianya kita di Banggar DPRD Riau. Karena, hasil evaluasi serta verifikasi oleh Mendagri yang saat dipaparkan TAPD Riau. Itu, sudah jelas disebut oleh M Yafiz diketika itu, pada anggota Banggar DPRD Riau. Maka, sudah jelas kesemua itu," ujarnya.
 
Aherson mengatakan, kalau yang seperti ini tentunya berarti kondisi anggota DPRD Riau saat itu, ada takicuah nan di tarang. Makanya, sambung Ketua Komisi C DPRD ini, sudah selayaknya itu menjadi pembelajaran bersama dalam hal melakukan sesuatu untuk hindari tidak diinginkan.
 
"Jika anggota DPRD Riau seperti ini, berarti takicuah di nan tarang dalam persoalan hutang eskalasi tersebut. Sebab diketahui ini tidak dianggarkan, atau dibahas DPRD Riau, tapi kok bisa dilunasi dalam APBD Perubahan 2015. Tentunya hal ini sangat disesalkan," ungkap Politisi Demokrat.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru