riau24 Plt Gubri Minta ASN Tingkatkan Kualitas Dalam Bekerja | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Serahkan SK Kenaikan Pangkat,

Plt Gubri Minta ASN Tingkatkan Kualitas Dalam Bekerja

0
Berita Riau -  Plt Gubri Minta ASN Tingkatkan Kualitas Dalam Bekerja
Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Riau untuk terus meningkatkan kompetensi, ini sejalan dengan diberlakukannya pembolehan non pegawai melalui jalur Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) mengikuti seleksi untuk menduduki berbagai jabatan struktural.
 
Hal itu ditegaskan Plt Gubernur  Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Jumat (1/4), di balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau.
 
"Bapak/Ibuk harus memperbaiki diri, terus tingkatkan kualitas, karena  masalah SDM ini sangat penting, jika tidak mau belajar atau memperbaiki diri, maka bapak/ibuk bisa saja digeser tenaga honorer," tegas Plt Gubernur.
 
Lebih lanjut Andi Rachman mengatakan, perlunya para ASN untuk terus meningkatkan kompetensi atau kemampuan diri, juga didasari oleh hasil pertemuan yang dilakukan pihaknya dengan berbagai pihak dari Kementerian, yang sejak Senin hingga Jumat pagi berada di Provinsi Riau.
 
"Saat petemuan, pihak kementerian juga mempertanyakan soal SDM ASN dilingkungan Pemprov Riau ini, karena itulah, sekali lagi kita minta agar terus meningkatkan kemampuan diri," ujarnya.
 
Plt Gubernur juga menyebut kalau jika selama ini ASN lebih banyak mengandalkan tenaga honorer dalam menyelesaikan pekerjaan, maka kedepan hal itu hendaknya dapat dirubah, karena jika itu terus berlanjut, maka yang rugi itu adalah ASN itu sendiri.
 
"Ini sudah diberlakukan di tingkat pusat, jadi mereka yang memiliki kemampuan tapi tidak PNS, bisa mengikuti asesmet untuk mengisi berbagai jabatan, dan itu tidak tertutup juga akan segera diberlakukan di Provinsi Riau," tegasnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru