riau24 Dipojokkan Terkait Polemik dalam Eskalasi, Noviwaldy Jusman Janji Lapor KPK RI, Selasa Depan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Dipojokkan Terkait Polemik dalam Eskalasi, Noviwaldy Jusman Janji Lapor KPK RI, Selasa Depan

0
Berita Riau -  Dipojokkan Terkait Polemik dalam Eskalasi, Noviwaldy Jusman Janji Lapor KPK RI, Selasa Depan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kisruh muncul pembayaran atas hutang eskalasi di APBD Perubahan Riau tahun 2105 masih terus berlanjut. Pasalnya, setelah diadakan rapat internal, masih tetap terjadi silang pendapat antara pimpinan DPRD dan anggota.
 
Dalam hal ini, Wakil Ketua DPRD Noviwaldy Jusman yang merasa terus dipojokkan rekan-rekannya ini, memilih melaporkan masalah tersebut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), direncanakan itu laporan Selasa (5/4), mendatang. Agar semuanya bisa jelas.
 
"Ya saya akan melaporkan hal ini pada KPK. Supaya permasalahan itu jelas semuanya. Artinya biar ini KPK mencari tahu siapa yang jadi maling, tetapi teriak maling. Maka jelas siapa salah. Kemudian, juga mekanisme penganggaran sudah benar apa belum," ujarnya.
 
Pria yang biasanya lebih akrab ini dipanggil Dedet, mengatakan, hal data-data tersebut akan diberikan kepada KPK. Sebab, ungkapnya, semua permasalahanya tersebut sudah sangat jelas. Dimana saat, diterima hasil verifikasi Mendagri, dibahas lagi ini sama TAPD.
 
"Sudah sangat jelas semua, tepat tanggal 14 Desember 2015 silam. Itu setelah ada diterima verifikasi dan evaluasi APBD P 2015. Telah ada dilakukannya ini pembahasan sama TAPD dan Banggar DPRD," kata mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini menegaskan.
 
Seperti diketahu, pada saat rapat internal pembahasannya eskalasi tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy. Hal ini berlansung diruangan medium, Gedung DPRD Riau. Sejumlahan kolega Noviwaldy ini memojokkan dia, terkait dana eskalasi. 
 
Rapat internal dan terbuka untuk umum pada hari Kamis (31/3). Ini
para anggota DPRD Riau dengan langsung melontarkan berbagai pertanyaan dengan memojokkan Noviwaldy. Bahkan, seakan-akan membebankan permasalahannya eskalasi pada Noviwaldy.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru