riau24 Kunjungan Kerja Maimanah Umar di Kecamatan Marpoyan Damai | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kunjungan Kerja Maimanah Umar di Kecamatan Marpoyan Damai

0
Berita Riau -  Kunjungan Kerja Maimanah Umar di Kecamatan Marpoyan Damai

Pekanbaru, Riau24.com - Sukses menggelar kunjungan kerja (reses) di kecamatan Sail, anggota DPD RI/MPR RI Dr H. Maimanah Umar melanjutkan kunjungan kerjanya di kecamatan Marpoyan Damai. Hampir sama dengan kecamatan sebelumnya, antusias masyarakat Marpoyan Damai juga cukup tinggi atas kedatangan wakil mereka dari Pusat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang hadir dalam kegiatan reses ini.

Reses dikecamatan Marpoyan Damai dimulai pukul 14.00 wib dan dihadiri langsung oleh sekretaris camat Marpoyan Damai, lurah dan RT RW sekecamatan Marpoyan Damai, tokoj masyarakat serta masyarakat Marpoyan Damai.

Pertanyaan yang timbul dalam penyampaian aspirasi dari masyarakat tidak jauh berbeda dari kecamatan sebelumnya, salah satu tokoh masyarakat Marpoyan Damai bertanya mengenai fungsi dana bos. "Biaya yang dikeluarkan hampir 200rb/bulan untuk tingkat SMA negeri, belum lagi uang masuknya, buku dibeli juga, lks dibeli juga, padahal sekolah negeri. Untuk warga tidak mampu akan berat. Jadi kami mempertanyakan seperti apa fungsi dana bos yang harusnya dapat membantu meringankan warga kurang mampu,"ujarnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru