riau24 Ilyas HU: Pansus Pengelolaan Keuangan DPRD Riau, Masukan Sisitem Transparansi Anggaran | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ilyas HU: Pansus Pengelolaan Keuangan DPRD Riau, Masukan Sisitem Transparansi Anggaran

0
Berita Riau -  Ilyas HU: Pansus Pengelolaan Keuangan DPRD Riau, Masukan Sisitem Transparansi Anggaran
 
Pekanbaru, Riau24.com - Pansus Pengelolaanya Keuangan Daerah DPRD Riau, sudah memasukkan sistem transparansi keterbukaan penggunaan anggaran. Dalam ini jadi prioritas Pansus Pengelolaan Keuangannya Daerah DPRD Riau dengan masukan draf trasfaransi.
 
Demikian diungkap Ketua Pansus H Ilyas HU, menjawab wartawan, Jumat (1/4) di Pekanbaru. Sebut dia, bahwasa Pansus DPRD Riau menggesa penyelesaian kerjanya. Sistem transparansi keterbukaan anggaran daerah mejadi prioritas utama dimasukkan Pansus pada draf Raperda tersebut.
 
"Sistem transparansi keterbukaan tentu jadi prioritas utama. Apalagi sebagai alat kontrol pemerintah di dalam menjalankan kerja," sebut anggota Komisi C DPRD Riau ini, sembari menegaskan, diperlunya tentu akan mendukung program-program didalam menyusun draft dari Ranperda tersebut.
 
Ia pun menyebut, sistem ini akan menjadi tanggungjawab di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau. Tapi, saat ini, tengah dibahasnya matrix hal akademik itu bab per bab. Serta, mana yang diperbaiki. Pansus ini 
memang merevisi daripada Perda Nomor 04 Tahun 2008. 
 
Meskipun belum bisa memastikan kapan Raperda ini akan disahkan, namun pihaknya meyakini, bahwa Raperda ini bisa disahkan dengan sesegera mungkin. "Apalagi untuk hal ini BanMus DPRD Riau sudah menjadwalkannya tanggal 07 April nanti, Raperda ini sudah disahkan menjadi Perda," katanya. 
 
R24/rul
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru