riau24 BRK Jadi Tuan Rumah Penarikan Undian Simpeda Tahun 2016, se Indonesia | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

BRK Jadi Tuan Rumah Penarikan Undian Simpeda Tahun 2016, se Indonesia

0
Berita Riau -  BRK Jadi Tuan Rumah Penarikan Undian Simpeda Tahun 2016, se Indonesia
 
Pekanbaru, Riau24.com - Bank Riau Kepri (BRK) ditunjuk menjadi tuan rumah penarikannya undian tabungan Simpeda Nasional BPD se-Indonesia pada Sabtu, 2 April mendatang. Kegiatan rencananya akan dilangsungkan di Ska Co-Ex Kompleks Mall Ska Pekanbaru.
 
"BRK gelar kegiatan penyegelan alat undian Tabungan Simpeda Nasional BPD Seluruh Indonesia Periode II Tahun XXVI-2016. Hal ini mendukung kegiatan tersebut,
BRK ini berterimakasih dipercaya jadi tuan rumah perhelatan. Dan pihaknya telah lakukan beberapa persiapan jelang kegiatan," sebut Irvandi Gustari.
 
Dirut BRK ini mengatakan, bahwa
dalam kegiatan penarikan undian, miliaran hadiah diberikan kepada nasabah beruntung seluruh BPD ada di Indonesia. Adapun rincian hadiahnya itu antara lain, Rp500 juta, Rp100 juta, Rp50 Juta serta satu juta rupiah. Dengan totalnya Rp6 miliar.
 
Sementara itu diungkapkan Ketua Panitia, Syamsul, bahwasa untuk undian simpeda yang akan ditarik pada tahun ini sebesar Rp6 miliar dari seluruh Indonesia. Kegiatan bertajuk Panen Rejeki Bank BPD.
"Ini merupakan dari pengumpulan kolektif setiap bank BPD seluruh Indonesia. Sedikitnya, ada 26 unit perbankan," ujarnya.
 
Penarikan undian menggunakan 12 tabung dengan sistem hidrolig. Namun, halnya ini sesuai dengan kebutuhanya nomor undian yang digunakan oleh panitia memakai 10 tabung yang berisi bola-bola nomor. Dan inipun sudah disegel
panitia disaksikannya saksi-saksi melakukan pengecekan terhadap peralatan tersebut.
 
"Undian pemenang dari Simpeda akan dilaksanakan pada tanggal 2 April 2016, malam. Digedung Ska Co Ex, Pekanbaru, yang saat itni bertepatan dengannya HUT BRK ke 50. Hadiah kegiatanya bertajuk Panen Rejeki Bank BPD. Semua, itu merupakan hasil pengumpulan kolektif dari tiap bank BPD berada seluruh Indonesia," ujarnya.
 
Ketua Asbanda Eko mengatakan, pengumpulan hadiah kegiatannya tersebut dilakukan sejak jauh hari. Perhelatan inipun sendiri berjalan rutin sejak 26 tahun belakangan.
Sebagaimana diketahui, program Simpeda merupakan diwajib bagi seluruh BPD se Indonesia. Maka coba selenggarakan secara rutin pada apresiasi nasabah.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru