riau24 Enrique: Barcelona Bakal Pukul KO Madrid | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bola

Enrique: Barcelona Bakal Pukul KO Madrid

0
Berita Riau -  Enrique: Barcelona Bakal Pukul KO Madrid
Riau24.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan timnya bakal memenangkan duel kontra Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 3 April 2016, dini hari WIB. Sebab, kemenangan di laga El Clasico ini menentukan gelar juara.

Saat ini, Barcelona memang berada di puncak klasemen sementara dengan 76 poin dari 30 pertandingan. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul 10 angka dari Madrid yang berada di posisi tiga.

Enrique menyatakan siap kembali mengalahkan Madrid, seperti pada pertemuan pertama yang menang dengan skor telak 4-0. Menurutnya, keunggulan 13 poin bisa membuat Madrid kehilangan peluang meraih gelar juara.

"Kami harap ini akan jadi pertunjukkan yang hebat dan tim terbaik-lah yang menang. Tidak ada yang lebih menyenangkan untuk fans Barcelona, ketimbang mengalahkan Madrid. Dan, itu juga berlaku untuk para pemainnya. Dan, akan selalu sama di manapun," ujar Enrique dilansir, Soccerway.

"Real Madrid tidak akan mampu menjuarai La Liga, jika kami mengalahkan mereka. Kami akan memukul KO mereka," sambungnya.

Pelatih berusia 45 tahun ini juga mengakui, duel El Clasico edisi ke-264 ini bukanlah perkara mudah. Tetapi, dia yakin pasukannya akan kerja keras dengan bisa mengunci poin penuh di laga yang akan berlangsung di Camp Nou ini. 

"Saya tidak tahu, apakah Madrid akan kembali ke jalur juara jika mengalahkan kami. Saya hanya berpikir soal memenangi laga ini. Ini akan jadi laga yang sangat sulit untuk kedua tim. Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim terbaik dunia," katanya. (asp)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru