riau24 Zidane Yakin BBC Hancurkan MSN | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bola

Zidane Yakin BBC Hancurkan MSN

0
Berita Riau -  Zidane Yakin BBC Hancurkan MSN

Riau24.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, mengatakan yakin Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo (BBC), bakal bersinar saat menghadapi Barcelona. Dia percaya ketiganya, bakal mengalahkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) yang dimiliki Barcelona.

"Kami telah melakukan persiapan dengan baik, dalam situasi yang bagus, dan kita akan melihat BBC bersinar menghadapi Barcelona. Saya akan tidur pada Jumat malam, dan menikmati El Clasico pertama saya sebagai pelatih," ucap Zidane, seperti dikutip dari Marca pada Sabtu 2 April 2016.

Mantan bintang Los Blancos, itu mengakui, masa depannya turut dipertaruhkan. "Anda tahu, bagaimana itu berjalan di sini. Pertandingan ini hanya berarti jika menang. Saya mengerti, karena saya pernah menjadi pemain dan tahu tuntutan-tuntutan klub."

"Saya tidak berpikir tentang apa yang akan kami menangkan di akhir musim. Hal terpenting adalah menjaga untuk tetap bermain dengan baik, dan kita akan lihat. Sesuatu yang positif bisa terjadi," kata Zidane.

Dia juga mengaku ingat, pada kekalahan memalukan dari Barcelona di pertemuan pertama musim ini.

Zidane harus mempertimbangkan rotasi pemain, dengan adanya jadwal pertandingan perempat final Liga Champions melawan Wolfsburg. Khususnya, karena Liga Champions menjadi satu-satunya kompetisi, di mana Real Madrid masih bisa meraih trofi musim ini.

Tetapi, dia menyebut laga terpenting adalah melawan Barcelona, pada Sabtu malam. "Kita akan lihat pertandingan Rabu nanti, setelah El Clasico. Saya akan menurunkan tim terbaik. Rotasi selalu penting, jelang akhir musim," ujarnya.

Menjawab keluhan James Rodriguez, Zidane mengatakan tidak khawatir. Gelandang asal Kolombia, itu sebelumnya menyatakan frustrasi, karena tidak juga mendapat kesempatan bermain reguler. "Tidak ada pemain, James, atau lainnya, menerima dicadangkan, tetapi dia tahu punya arti bagi tim ini."

"Dia (James) bahagia di sini, tetapi saat Anda tidak bermain, itu sulit bagi seorang pemain. Normal untuk kecewa. Dia mengatakan beberapa hal saat berada dengan tim nasional negaranya, tetapi di sini dia baik dan berkomitmen. Saya selalu mengajak mereka (pemain) berpikir untuk kebaikan tim," katanya. (asp)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru